Download Kumpulan Lagu Ratu Terbaru Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Ratu Terbaru Full Album Mp3 di musikbangets hello brader kali ini saya akan membagikan koleksi lagu dari group musik duo yang di personili oleh 2 wanita cantik untuk fens Ratu tentunya sudah pada tahu bukan ,namun bagi brader yang belum  tahu saya akan memberikan sedikit informasi tentang group band duo ini,

Ratu merupakan group musik duo yang dipersonili oleh dua wanita cantik yaitu Maia Estianty dan Pinkan Mambo kemudian digantikan oleh Mulan Jameela, mereka merilis album pertama di tahun 2003 dan mendapat respon baik di masyarakat dan membuat nama group musik duo ini mencapai puncak klasmen industri musik Indonesia bahkan sempat menjadi trend busana di tahun itu, tapi sayangnya di tahun 2007 Ratu resmi bubar meninggalkan kesuksesannya.

baiklah brader jika ingin mengkoleksi lagu nya silakan klik link di bawah,


Kumpulan Lagu Ratu Terbaru Full Album

Kumpulan Lagu Ratu Full Album Mp3

Kumpulan Lagu Ratu Full Album
Ratu - Jangan Bilang Siapa-Siapa Download
Ratu - Aku Baik-Baik Saja Download
Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu Download
Ratu - Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi Download
Ratu - Nina Bobo Download
Ratu - Bersama Download
Ratu - Turn Me On Download
Ratu - Baru Jadi Download
Ratu - Dimanakah Kau Berada Download
Ratu - Dansa Download

Download Lagu Ratu Album Ratu & Friends (2005)
Teman Tapi Mesra
Di Dadaku Ada Kamu
Akhir Cerita Cinta (Glenn Fredly)
Kau (Ello feat. Glenn Fredly)
Cinderella (Radja)
Jadikan Aku Raja (ADA Band)
Why Do You Love Me (Erwin Gutawa feat. Rio Febrian)
Rahasia Hati (Element)
Rum Raisin Chocholate Ice Cream (Ten2Five)
Hanya Dirimu (Dygta feat. Meda)
Temani Aku (Sheila On 7)
Patah (Padi)
Download album

Download Lagu Ratu Album No.Satu (2006)
Pengkhianat Cinta (Feat. Cinta Laura)
Serpihan Sesal
Yang Penting Happy (Feat. Pasto)
Ingat Kamu
Emang Gue Pikirin!!!
Sang juara
Lelaki Buaya Darat
Semakin Hari Semakin Cinta
Teman Tapi Mesra
Ratu Sejagad
No. Satu
Didadaku Ada Kamu
Aku Pasti Kembali
Jangan Bilang Siapa-Siapa
Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu
Turn Me On
Dowload Via Mediafire

itu dia brader yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi lagi musikbangets karena kami akan membagikan koleksi lagu populer lainnya setiap hari.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Ratu Terbaru Full Album Mp3 "

Posting Komentar